Selena Gomez - Come And Get It

When you're ready come and get it
saat kau siap, datang dan ambillah
na na na na
na na na na
na na na na
when you're ready come and get it
saat kau siap, datang dan ambillah
na na na na
na na na na
na na na na
when you're ready
saat kau siap
when you're ready
saat kau siap
when you're ready come and get it
saat kau siap, datang dan ambillah
na na na na
na na na na
na na na na

You ain't gotta worry it's an open invitation
kau tak usah khawatir, ini undangan terbuka
i'll be sittin' right here real patient
aku akan duduk disini dengan sabar
all day all night i'll be waitin' standby
setiap siang dan malam aku akan tetap menunggu
can't stop because i love it
tak akan berhenti karena ku suka ini
hate the way i love you all day all night
benci caraku mencintaimu setiap siang dan malam
maybe i'm addicted for life no lie
mungkin aku kecanduan seumur hidupku, tak bohong

I'm not too shy to show i love you
aku tak malu tuk menunjukkan aku mencintaimu
i got no regrets
aku tak menyesal
i love you much to much to hide you
aku sangat mencintaimu hingga sulit menyembunyikan darimu
this love ain't finished yet
cinta ini belum usai
this love ain't finished yet
cinta ini belum usai
so baby whenever you're ready
jadi sayang kapanpun kau siap

When you're ready come and get it
saat kau siap, datang dan ambillah
na na na na
na na na na
na na na na
when you're ready come and get it
saat kau siap, datang dan ambillah
na na na na
na na na na
na na na na
when you're ready
saat kau siap
when you're ready
saat kau siap
when you're ready come and get it
saat kau siap, datang dan ambillah
na na na na
na na na na
na na na na

You got the kind of love that i want

let me get that

and baby once i get it i'm yours no take backs

i'm gon' love you for life i ain't leaving your side

even if you knock it
meski jika kau mencelanya
ain't no way to stop it
takkan bisa menghentikannya
forever you're mine baby
selamanya kau kan jadi milikku sayang
i'm addicted no lie no lie
aku kecanduan, jujur, jujur
i'm not too shy to show i love you
aku tak malu untuk menunjukkan aku mencintaimu
i got no regrets
aku tak menyesal
so baby whenever you're ready
jadi sayang kapanpun kau siap

When you're ready come and get it
saat kau siap, datang dan ambillah
na na na na
na na na na
na na na na
when you're ready come and get it
saat kau siap, datang dan ambillah
na na na na
na na na na
na na na na
when you're ready
saat kau siap
when you're ready
saat kau siap
when you're ready come and get it
saat kau siap, datang dan ambillah
na na na na
na na na na
na na na na

This love will be the death of me
cinta ini akan membunuhku
but i know i'll die happily
tapi aku tahu aku akan mati dengan bahagia
i'll know i'll know i'll know
aku akan tahu
because you love me so yeah
karena kau juga mencintaiku

When you're ready come and get it
saat kau siap, datang dan ambillah
na na na na
na na na na
na na na na
when you're ready come and get it
saat kau siap, datang dan ambillah
na na na na
na na na na
na na na na
when you're ready
saat kau siap
when you're ready
saat kau siap
when you're ready come and get it
saat kau siap, datang dan ambillah
na na na na
na na na na
na na na na

Jika ada arti/lirik yang kurang pas, jangan segan untuk koment dibawah: :)

No comments: