Yuli Asiska - Padena E Seher

Sompa mate
sumpah mati
sompa mate bule nakser
sumpah mati ku suka
padena e seher
seperti disihir

Se e takser lakek genteng
Yang di cinta, pria tampan
se deddhi rebbhu'en
yang menjadi rebutan

Duh cakna pon bennyak pacarra
Oh meskipun memiliki banyak pacar
dhina etabenga
tetap ku kejar
bule kodhu olle dhika
aku harus mendapatkanmu

Sompa mate bule nakser
sumpah mati aku suka
padena e seher
seperti disihir

Mon tatemmo terrona bule se amoji
Jika bertemu ingin ku memujimu
padena e seher cekkak tak aghuli
seperti disihir kaku tak bergerak
mekkere dhika rassana bule ghile'e
memikirkanmu sepertinya aku akan gila
tak epekkere dhika pon nalpek dek ate
tak berpikir engkau telah menempel di hatiku

Abbo tengkana reng genteng
Oh tingkah orang tampan
terrona abhereng
ingin bersama
berek temor senneng
barat timur bahagia

Sompa mate bule nakser
sumpah mati aku suka
padena e seher
seperti disihir

Mon tatemmo terrona bule se amoji
Jika bertemu ingin ku memujimu
padena e seher cekkak tak aghuli
seperti disihir kaku tak bergerak
mekkere dhika rassana bule ghile'e
memikirkanmu sepertinya aku akan gila
tak epekkere dhika pon nalpek dek ate
tak berpikir engkau telah menempel di hatiku

Abbo tengkana reng genteng
Oh tingkah orang tampan
terrona abhereng
ingin bersama
berek temor senneng
barat timur bahagia

Sompa mate bule nakser
sumpah mati aku suka
padena e seher
seperti disihir

Jika ada arti/lirik yang kurang pas, jangan segan untuk koment dibawah: :)

2 comments:

Anonymous said...

Nakser benni cinta cak, tape suka.
cinta bhesa madhurena taresna.

Unknown said...

ok terimakasih masukannya..
enjoy this blog