Ratna Antika - Kamalengan

Yank yank sorry sorry sayang
bule benni bebinik ghempangan
Aku bukan cewek murahan
yank yank sorry sorry sayang
dhika jek dhulli minta se man-nyaman
Jangan dulu kamu meminta yang enak-enak

Mata cer-keceran
mata berkedip-kedip
tanang a kang-rakang
tangan bergerilya
aduh sorry sorry sayang

Bule takok kamalengan
aku takut kemalingan
aduh-aduh takok kamalengan
oh takut kemalingan
bule tao jek dhika bajengan
aku tahu klo kamu bajingan
bule takok takok kamalengan
aku takut takut kemalingan

Bule benni oreng se bhudhu sara
aku bukanlah orang yang sangat bodoh
tak usah dhika ngocak cinta-cinta
tak usah engkau berkata cinta-cinta
pajhet penter parayuna
memang pandai rayuanmu
bebinik tadek regghana
wanita tak berharga

Soro endek bule beremmana
bagaimana menyuruhku mau
jek dhika perak ngala'a nyamanna
sedangkan engkau hanya seenaknya saja
bile pon tadek rassana
jika telah habis rasanya
tanto bule e dhina
tentu aku akan ditinggal

Mata cer-keceran
mata berkedip-kedip
tanang a kang-rakang
tangan bergerilya
aduh sorry sorry sayang

Bule takok kamalengan
aku takut kemalingan
aduh-aduh takok kamalengan
oh takut kemalingan
bule tao jek dhika bajengan
aku tahu klo kamu bajingan
bule takok takok kamalengan
aku takut takut kemalingan

Bule benni oreng se bhudhu sara
aku bukanlah orang yang sangat bodoh
tak usah dhika ngocak cinta-cinta
tak usah engkau berkata cinta-cinta
pajhet penter parayuna
memang pandai rayuanmu
bebinik tadek regghana
wanita tak berharga

Soro endek bule beremmana
bagaimana menyuruhku mau
jek dhika perak ngala'a nyamanna
sedangkan engkau hanya seenaknya saja
bile pon tadek rassana
jika telah habis rasanya
tanto bule e dhina
tentu aku akan ditinggal

Mata cer-keceran
mata berkedip-kedip
tanang a kang-rakang
tangan bergerilya
aduh sorry sorry sayang

Bule takok kamalengan
aku takut kemalingan
aduh-aduh takok kamalengan
oh takut kemalingan
bule tao jek dhika bajengan
aku tahu klo kamu bajingan
bule takok takok kamalengan
aku takut takut kemalingan

Jika ada arti/lirik yang kurang pas, jangan segan untuk koment dibawah: :)

No comments: