Badik S - Kaule Cinta Situbondo

Kaule cinta situbondo
aku cinta situbondo
ate kaule situbondo
hatiku situbondo
se deddhi bumi kaule
yang menjadi bumiku
pangorepan neng sadheje
penghidupan bagi semua

Kaule terro ngabdhie
aku ingin mengabdi
mamulje'e situbondo
memulyakan situbondo
sanajjen benni reng bede
meski bukan orang kaya
kaule cinta situbondo
aku cinta situbondo

Siang malem e situbondo
siang malam di situbondo
lapar ben kennyang e situbondo 
lapar dan kenyang di situbondo
tretan bhele e situbondo
saudara dan keluarga di situbondo
situbondo kadhie nyabe
situbondo seperti nyawa

Akanta neddhe deddhi deging ben dere
Seperti makan menjadi daging dan darah
kaule raje e situbondo
aku besar di situbondo
padena rassa deddhi taresna
seperti rasa menjadi cinta
situbondo tak bisa e dhina
situbondo tak bisa ditinggalkan

Kaule cinta situbondo
aku cinta situbondo
ate kaule situbondo
hatiku situbondo
se deddhi bumi kaule
yang menjadi bumiku
pangorepan neng sadheje
penghidupan bagi semua

Kaule terro ngabdhie
aku ingin mengabdi
mamulje'e situbondo
memulyakan situbondo
sanajjen benni reng bede
meski bukan orang kaya
kaule cinta situbondo
aku cinta situbondo

Siang malem e situbondo
siang malam di situbondo
lapar ben kennyang e situbondo 
lapar dan kenyang di situbondo
tretan bhele e situbondo
saudara dan keluarga di situbondo
situbondo kadhie nyabe
situbondo seperti nyawa

Akanta neddhe deddhi deging ben dere
Seperti makan menjadi daging dan darah
kaule raje e situbondo
aku besar di situbondo
padena rassa deddhi taresna
seperti rasa menjadi cinta
situbondo tak bisa e dhina
situbondo tak bisa ditinggalkan

Jika ada arti/lirik yang kurang pas, jangan segan untuk koment dibawah: :)

No comments: