Selena Gomez - Sad Serenade

Happier times flash through my mind
saat yang membahagiakan terngiang di pikiranku
we both say it's over and i believe it this time
kita berdua mengatakan ini udah berakhir dan aku percaya ini saat ini
all the pain that i hide
semua rasa sakit yang ku sembunyikan
let it play through the night
biarkan ini terjadi sepanjang malam

A sad sad serenade sad serenade
lagu sedih
we almost got it right
kita hampir melakukannya dengan benar
a sad sad serenade sad serenade
lagu sedih
for every broken heart tonight
untuk setiap patah hati malam ini

All the love that we made
semua kisah cinta yang kita buat
turn it up let it play
putar ini, ayo mainkan
a sad sad serenade
lagu sedih
sad serenade
lagu sedih

I won't regret
aku tidak akan menyesal
what i won't forget
apakah saya tidak akan lupa
memories and your number
kenangan dan nomermu
are all i have left
apakah semua akan pergi

I wish you the best i really do
aku berharap kamu yang terbaik yang pernah ku miliki
even though i know that i'm still not over you
meskipun aku tahu aku belum pantas untukmu
i know that we both are to blame
aku tahu bahwa kita berdua salah
i can't believe you didn't fight harder for me
aku tidak percaya kau tak berusaha lebih keras untukku

A sad sad serenade sad serenade
lagu sedih
we almost got it right
kita hampir melakukannya dengan benar
a sad sad serenade sad serenade
lagu sedih
for every broken heart tonight
untuk setiap patah hati malam ini

All the love that we made
semua kisah cinta yang kita buat
turn it up let it play
putar ini, ayo mainkan
a sad sad serenade
lagu sedih
sad serenade yeah
lagu sedih

The more you love the more it hurts
semakin mencintaimu semakin membuatmu sakit
when it ends when it's over
ketika ini berakhir ketika ini selesai
all that's left are the memories
yang tersisa hanyalah kenangan
playing over and over
teringat berulang-ulang

In your head in your heart
di pikiranmu di hatimu
turn it up make it stop
putar itu biar berhenti
tonight all over the world
malam ini semua diseluruh dunia
the most beautiful song ever heard
lagu terindah yang oernah di dengar

Is a sad sad serenade sad serenade
apakah ini lagu sedih
we almost got it right
kita hampir melakukannya dengan benar
a sad sad serenade sad serenade
lagu sedih
for every broken heart tonight
untuk setiap patah hati malam ini

All the love that we made
semua kisah cinta yang kita buat
turn it up let it play
putar ini, ayo mainkan
a sad sad serenade
lagu sedih
sad serenade
lagu sedih
a sad sad serenade
lagu sedih
sad serenade hey
lagu sedih

Jika ada arti/lirik yang kurang pas, jangan segan untuk koment dibawah: :)

No comments: