Hadi ST - Rosak Budina

Di dalam ate bule
Di dalam hatiku
masih slalu terbayang
masih slalu terbayang
kisah ghik pade langngo
kisah saat bahagia
disaat bersamamu
disaat bersamamu

Kau dan aku saling setia
cinta dan kasih sayang

Tape dhika sanonto
namun sekarang kau
kaniaje ka bule
menganiaya diriku
duh niserra dek ka dhika
oh kasihan sekali kamu
mak pas rosak budina
kenapa akhirnya rusak
niser bule dek dhika
kasihan diriku padamu

Kasih
mengapa kau hancurkan cinta
disaat aku menyayangi dirimu

Bule tak kera loppa
aku takkan lupa
nape jhenjina dhika
tentang janjimu
sanajjhen dhika jheu senonto deri bule
meskipun sekarang kau jauh dariku

Bule ghik paggun engak
Aku masih tetap ingat
e bektona ben dhika
di saat bersamamu
ro'om kolekna dhika
harum kulitmu
pagghun tak bisa nyingla
tetap tak bisa hilang

Tape dhika sanonto
namun sekarang kau
kaniaje ka bule
menganiaya diriku
duh niserra dek ka dhika
oh kasihan sekali kamu
mak pas rosak budina
kenapa akhirnya rusak
niser bule dek dhika
kasihan diriku padamu

Kasih
Maafkan semua kesalahanku
yang slama ini ku lakukan pada dirimu

Bule tak kera loppa
aku takkan lupa
nape jhenjina dhika
tentang janjimu
sanajjhen dhika jheu senonto deri bule
meskipun sekarang kau jauh dariku

Bule ghik paggun engak
Aku masih tetap ingat
e bektona ben dhika
di saat bersamamu
ro'om kolekna dhika
harum kulitmu
pagghun tak bisa nyingla
tetap tak bisa hilang

Tape dhika sanonto
namun sekarang kau
kaniaje ka bule
menganiaya diriku
duh niserra dek ka dhika
oh kasihan sekali kamu
mak pas rosak budina
kenapa akhirnya rusak
niser bule dek dhika
kasihan diriku padamu

Jika ada arti/lirik yang kurang pas, jangan segan untuk koment dibawah: :)

No comments: